Public Article

Public's Articles

Blog ini dibuat khusus bagi yang suka membaca dan menulis artikel. Tulisan-tulisan yang dibuat selain oleh Admin Website bukanlah artikel resmi dari website ini. Administrator website berhak untuk merubah dan merapikan artikel-artikel yang ditulis. Lengkapilah profil anda, seperti nama, alamat, foto profil, cover, dll. Hanya artikel-artikel yang ditulis oleh penulis yang profilnya sudah lengkap yang akan ditampilkan di website ini.

Bagaimana Cara Anda Menuju Klinik Kami

Bagi pengguna GPS atau Google Map, Koordinat Klinik kami adalah, Latitude   :  6.23379'S dan Longitude : 106.96705'E. Berikut Peta (Google Map) dan Denah lokasi Klinik Dr. Rocky beserta penjelasannya.

 

Print
 

 

JavaScript must be enabled in order for you to use Google Maps.
However, it seems JavaScript is either disabled or not supported by your browser.
To view Google Maps, enable JavaScript by changing your browser options, and then try again.

Print
 

Denah Klinik Dr. Rocky

Denah Klinik Dr. Rocky

 

Bagi yang ingin menuju klinik kami dengan kendaraan roda empat atau lebih, disarankan untuk mempergunakan fasilitas jalan tol dikarenakan untuk jalan bukan tol umumnya akan membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai di lokasi klinik kami, kecuali bagi yang berlokasi disekitar wilayah Jatinegara, Pulo Gadung, Pulo Gebang, Duren Sawit, Cakung, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Timur atau wilayah lain yang belum memiliki akses langsung ke jalan tol Pondok Indah-Cikunir-Cakung. 

Bila yang mudah melewati jalur Jl. Sri Sultan Hamengkubuwono IX (Jl. Pulo Gadung-Bekasi) dipersilahkan membelok ke Jl. Pemuda Bekasi (pertigaan Kranji) dari arah Jakarta belok kanan, dari arah bekasi anda belok kiri, setelah anda menemukan pertigaan Pasar Kranji Baru membelok kekanan dan ± 700 meter anda menemukan klinik kami di sebelah kiri jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor). 

Bila yang mudah melewati jalur Jl. Inspeksi Kali Malang (Jl. K.H. Noor Ali) dapat menuju klinik kami setelah anda menemukan pertigaan kampung Dua dari arah Cawang/Jakarta anda belok kiri dan bila dari arah Bekasi/Metropolitan Mall anda belok kanan lalu setelah menemukan pertigaan Pasar Kranji Baru membelok kekiri dan ± 700 meter anda menemukan klinik kami di sebelah kiri jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor). 

Bila yang mudah melewati Jl. Jend. Soekanto (terusan Jl. Casablanca/Jl. Sepanjang Banjir Kanal Timur) anda mengambil arah Pondok Kopi dan setelah sampai diujung jalan ini membelok ke kanan lalu pada pertigaan Giant Supermarket anda membelok ke kiri, setelah itu ikuti saja jalan (bila menemukan perempatan/pertigaan anda ambil jalur lurus) hingga menemukan SPBU (Pom Bensin) di sebelah kanan jalan, setelah itu terus ± 150 meter anda akan menemukan klinik kami di kanan jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor), atau dapat mengikuti rute angkutan kota (angkot) 03 arah Kranji via Jl. Bintara. 

Bila yang mudah melewati Jl. I Gusti Ngurah Ray dari arah Kampung Melayu/LP Cipinang mengambil arah Pondok Kopi, sesampainya di Pondok Kopi anda ambil arah Stasiun Klender Baru (jangan lewat jalan layang) lurus, setelah melewati stasiun cakung (kiri jalan) dan pasar pagi Bintara (kanan jalan) anda belok kanan (Jl. Bintara IV) akhir jalan ini adalah ke jalan Bintara Raya anda belok kiri, setelah itu ikuti saja jalan (bila menemukan perempatan/pertigaan anda ambil jalur lurus) hingga menemukan SPBU (Pom Bensin) di sebelah kanan jalan, setelah itu terus ± 150 meter dan anda akan menemukan klinik kami di kanan jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor), atau dapat mengikuti rute angkutan kota (angkot) 03 arah Kranji via Jl. Bintara. 

Untuk yang yang mempergunakan fasilitas jalan tol dari Bogor, Tanggerang, Parung, Ciputat, Lebak Bulus, Pondok Indah, Depok, Pasar Minggu, Kebayoran dan lain-lain anda mengikuti jalan tol Pondok Indah-Cikunir-Cakung dan mengambil arah ke Cakung. Sangat disarankan untuk keluar pada pintu tol Bintara, setelah itu belok kiri dan pada perempatan anda membelok kekiri arah kranji hingga menemukan SPBU (Pom Bensin) di sebelah kanan jalan, setelah itu terus ± 150 meter anda akan menemukan klinik kami di kanan jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor), atau dapat mengikuti rute angkutan kota (angkot) 03 arah Kranji via Jl. Bintara. 

Sedangkan yang melewati jalan tol dari arah Airport Soekarno Hatta, Ancol, Tanjung Priok, Sunter, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Rawamangun, Kebon Jeruk, Kembangan, Pluit, Grogol mengambil arah tol ke Cikampek disarankan mengambil arah Cakung dan keluar pada pintu tol Bintara, setelah itu belok kiri dan pada perempatan anda membelok kekiri arah kranji hingga menemukan SPBU (Pom Bensin) di sebelah kanan jalan, setelah itu terus ± 150 meter anda akan menemukan klinik kami di kanan jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor), atau dapat mengikuti rute angkutan kota (angkot) 03 arah Kranji via Jl. Bintara. 

Dan apabila melewati jalan tol dari arah Cikampek, Purwakarta, Bandung kami sarankan mengambil arah Cakung dan keluar pada pintu tol Bintara, setelah itu belok kiri dan pada perempatan anda membelok kekiri arah kranji hingga menemukan SPBU (Pom Bensin) di sebelah kanan jalan, setelah itu terus ± 150 meter anda akan menemukan klinik kami di kanan jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor), atau dapat mengikuti rute angkutan kota (angkot) 03 arah Kranji via Jl. Bintara. 

Untuk anda yang berasal dari arah Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur dan tidak memakai fasilitas jalan tol anda ikuti arah Pulo Gadung, setelah anda melewati Grand Mall Bekasi anda akan belok kiri di Pertigaan Kranji dan setelah anda menemukan pertigaan Pasar Kranji Baru anda membelok kekanan dan ± 700 meter anda menemukan klinik kami di sebelah kiri jalan (persis di samping Kukita Suzuki Motor).

 

Untuk anda yang mempergunakan fasilitas angkutan umum anda dapat mendekat pada terminal-terminal atau pusat transit sebagai berikut :

 

1. Cililitan/UKI/Cawang anda lanjutkan perjalanan anda dengan Mikrolet no.19 arah Kali Malang, Kranji. Anda turun di Pasar Kranji dan melanjutkan dengan Angkot No.03 arah Pondok Kopi/Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter sebelum Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

2. Terminal Kampung Melayu anda lanjutkan perjalanan anda dengan Metro Mini no. 506 tujuan Pondok Kopi, dari Pondok Kopi anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter setelah Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

3. Terminal Senen anda lanjutkan perjalanan anda dengan Metro Mini no. 47 tujuan Pondok Kopi, dari Pondok Kopi anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter setelah Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

4. Terminal Pulo Gadung anda lanjutkan perjalanan anda dengan Metro Mini no. 42 tujuan Pondok Kopi, dari Pondok Kopi anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter setelah Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

5. Terminal Bekasi anda lanjutkan perjalanan anda dengan Angkot no. 05A tujuan Galaxy, sampai di Pasar Kranji anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter sebelum Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

6. Bulak Kapal, Bekasi Timur anda lanjutkan perjalanan anda dengan Angkutan no. 01 tujuan Pulo Gadung dan anda turun di Kranji, dari Kranji anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter sebelum Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

7. Terminal Rawa Mangun anda lanjutkan perjalanan anda dengan Angkot warna merah no. 25/26 tujuan Pondok Kopi, dari Pondok Kopi anda lanjutkan dengan Angkot no.03 via Jl. Bintara dan anda turun di Bank BTN/Perumahan Duta Kranji, kami ada 30 meter setelah Bank BTN tersebut atau persis di samping Kukita Suzuki Motor. 

Bila Anda dalam perjalanan membutuhkan informasi arahan dari kami, anda dapat menghubungi nomor 021 88961899, dengan senang hati akan membantu mengarahkan anda hingga anda dapat sampai di klinik kami. 

Perlu diingat hari praktek Klinik Dr. Rocky adalah hari SELASA, KAMIS dan SABTU. Kami praktek dari jam 08.00 pagi hingga pendaftaran terakhir kami terima jam 22.00 malam.

 

Selamat datang, sampai jumpa, dan terima kasih.

 

Rate this blog entry:
Selamat Datang di Klinik Dr Rocky
Data Perizinan dan Aspek Medikolegal Klinik Dr. Ro...

Log in

fb iconLog in with Facebook
create an account